Image of Akuntabilitas kepala madrasah strategi pengelolaan pembiayaan pendidikan

Text

Akuntabilitas kepala madrasah strategi pengelolaan pembiayaan pendidikan



Buku ini berjudul “Akuntabilitas Kepala Madrasah Strategi Pengelolaan Pembiayaan Pendidikan”, merupakan hasil riset dan kajian diskusi mengenai akuntabilitas kepala madrasah di provinsi Jambi, dengan kehadiran buku ini tentunya dapat menjadi panduan bagi kepala madrasah di Provinsi Jambi, umumnya di seluruh Indonesia, bahwa kepala madrasah tentunya harus memiliki kompetensi dalam mengelola pembiayaan pendidikan dengan baik untuk dapat meningkatkan mutu dalam proses pembelajaran.
Penyelesaian buku ini melibatkan banyak pihak guna mencari ilmu pengetahuan serta pengalaman, berkat bantuan banyak pihak sehingga buku ini dapat diselesaikan dengan baik. Tentu pebulis mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada: Bapak Dr. H. Hadri Hasan, MA (Rektor UIN STS Jambi), Bapak Prof. Dr. H. Husin Ritonga, MA (DirekturPascasarjana UIN STS Jambi), Bapak Kepala Madrasah Pondok Karya Pembangunan Al-Hidayah Kota Jambi, Kepala Madrasah Munawwaroh Merangin, Kepala Madrasah Al-Baqiyatush shalihat Tanjab Barat yang telah banyak membantu penulis dalam penyelesaian disertasi ini, dan juga kepada seluruh guru serta staf administrasi, Seluruh teman seperjuangan dalam perkuliahan yang banyak memberikan sumbang pemikiran dalam perkuliahan, Istri tercinta Dr. Illy Yanti, M.Ag dan anak lelaki yang sangat saya sayangi M. Rasyid Ridha dan Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Semoga apa yang telah diberikan kepada penulis, penulis tidak dapat membalasnya kecuali hanya menyerahkan kehadirat Allah SWT yang akan membalasnya. Semoga tulisan ini sangat bermanfaat bagi seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi di Indonesia dan para peneliti serta menjadi sumber referensi bagi kita semua.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Akuntabilitas Kepala Madrasah
Penerbit : Kota Jambi.,
Deskripsi Fisik
Tinggi 24 cm, Lebar 15,5 cm, Jumlah Halaman 242
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5863-05-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this